Je me souviens

Love . Peace . Hope
http://supprapto.blogspot.com

akubencihariiniakubencihariiniakubencihariiniiiiiiiiiiiiiii

Selasa, 01 Mei 2012

Hai aku lagi sedih ni parabgttt aku jadi kesel bgttt sama orang rumah rasanya mau pergi keluar negri atau ke luar planet gtu sekalian bawa duit yg bnyak bebas ngelakuin apapun tapi itu imphhhosibel bgt kan haaahh
tadinya udah exicited bgt sama sonyeah tapi parabgttt ga di dukung Oh My....Gooooodd gimana ngga sedih coba ih ngeselin bgt kyk...... sampe aku bingung banget ngejelasinnya gimana ke sonia aku gamau bgtt dia tau aku gamau ngecewain argg!! ini impian kami pokoknya gaboleh ada yang ngacurin eugh jijik bgtt iiihhh jadi bingung bgt sekarang aku harus gimana, mana terus2an dibilang labil (biarin OOYYY, aku suka!) uh maaf ya post ini sangat kocur dan gapenting :(((


salam sedibgtt parabgtt

3 komentar:

Supprapto FadilZulfikar mengatakan...

Wooowwwww........................

Agung Riyanto mengatakan...

putri mengamukk pemirsa.,,,

Putri Salsabilla mengatakan...

apaan sih kalian ahahahaaaa ssss

Posting Komentar