Je me souviens

Love . Peace . Hope
http://supprapto.blogspot.com

Rasanyaa.. ANEH!

Selasa, 13 Maret 2012

Hufff, pucing niiih besok udah mulai ujian praktek mana hari pertama PAI dan itu sangat sangat ribet dan aaa.. bikin nervous banget!! karena kita disuruh baca do'a sehari-hari, hapalan juz ama dari An-nas sampe Ad-Dhuha, baca bacaan shalat wajib dan sunnah, baca Al-quran dan tajwidnya. ribet, kan? terus abis PAI, bahasa Sunda! ehehe not too hard sih karena aku org sunda, kita disuruh baca sajak (puisi sunda) gitu terus nyanyiin pupuh, aku sih pupuh magatru dan baru aja tadi belajar sama mama. terus kita juga bacain pidato, gampang, kan?

Hmm, ngomong-ngomong soal ujian kok.. rasanya tuh aneh gitu! (cie lebay) kayak yang baru kemarin aku masuk ke smp terus bntar lagi keluar (amiiiin) jadi.. aneh-aneh gimanaa gitu, ehehe preet.
tapi kalo keluar? harus berpisah sama Prince Charming dong? Uhuhu <///3 cedih.
tapi yaudalah gausah dipikirin. toh dia ngga mikirin aku,toooooh? :P

Udah ah, aku mau belajar tajwid, ngapalin dan lain sebagainya nih. ta-ta :*

0 komentar:

Posting Komentar