Je me souviens

Love . Peace . Hope
http://supprapto.blogspot.com

Nothing..

Sabtu, 17 Maret 2012

Lagi pengen nulis2 neh gataw deh napa, cerita apaya? iniajadeh.. tapi apadong? HALAAAHH kelamaan.

1. OMG rempong!!!!!!!!!!!
Wooyyy uda tau kan? AHAHAHAHAHAHAHHA. apansih.

2. Ujian Praktek
bete parah ngomongin Ujian praktek, capek yaAllah :(( mana sarapan jarang banget dan disekolah mau jajan gimana? istirahat ngga tentu, udah gitu abis ujian praktek langsung UAS dan TO 3. emang sih ada istirahatnya, tapi tetep aja belajar, sabtu belajar sih masih bisa dimaklumi! Nah kalo minggu? Itu hari sejuta umat libur, nah aku nge-galau karena bentar lagi UN (buoodduuoohh, belajar WOOYYY!! nge-galau mulu kerjaan) Uhuhu, wahai ibu dan bapa guru yang saya cintai dan saya sayangi muah muah??? Ya aku ya nyadar banget sih bentar lagi UN, ya tapi yaaa yaudah lah, saya pasrah.


3. English Drama
OMG! OMG! OMG! pas ujian praktek agama bu Iis lewat dan manggil aku buat ngisi daftar hadir, aku sama nina kesana karena nyari2 shiva dan sonia kemanadeh gatau. Nah pas praktek apaya? lupa. terus shiva, nina dan sonia bilang ke aku kalo drama kita masuk seleksi untuk di tampilih di perpisahan!!!!!! WUUAAHHH.. ga sia2 itu drama yang tadinya sekedar gila2an bisa kepelih diseleksi gitu, yaaa pelung 80% sih tapi yaemang seru tau drama kita tuh :P tapiiiii.... ada yang fitnah gitu katanya drama kita dibikin kena mrs. Nura! (udh cerita WOOYY) (oh, iya)


4. High school
apansih ngebahas ini ujian praktek aja belon selesai, eh tapi gakpapa deng. Omong2 soal SMA.... bete deh. aku SMA disini. di pamanukan katanya. di SMAN 1 Pamanukan. bagusyiiiih.. tapiiii...... tapi gatau kenapa aku gasuka! bagus sih sekolanya bagus dan ngga terlalu jauh juga.. tapiyaa gatau deh kenapa. udah ah, eh post ini no offense ya hehe :))

5. Joke
Sumpah ngakak parah setiap inget kejadian ini, kejadian biasa sih tapi ini super konyooll kalo menurut aku. Kejadiannya ya pas tadi siang praktik PLH itu wkwk, kan ceritanya selesai bikin pagar aku ke kelompok Riyadi dan kebetulan kelompok mereka juga udah selesai. aku nanya gitu ke Riyadi, sumpah aku nanya serius seserius seriusnya!!! serius banget sekali amat. aku nanya gini
"Ri, kamu udah berapa kali bikin kayak gini?"
Eh dia jawab gini coba.................................................................................................................
"Saya udah hampir 5 tahun mbuaaaaaaa...."
HuahahahahahahhaaahahaHAHAHAHA parah kocak aku nanya serius buanget eh di jawab gitu hahahahahhah :D

hah udah ah jadi ketawa sendirinih *hidihorgil. hep!!! *pokerface

Udah dulu yah sampe 5 dulu, maaf deh kalo post aku ni agak ZZZZAMPAHH.
Bye, see ya!

0 komentar:

Posting Komentar